Strict Standards: Redefining already defined constructor for class OT_Admin in /home/cargon3s/public_html/wp-content/themes/corporate/lambda/classes/class.admin.php on line 41

Strict Standards: Declaration of lambda_walker::start_el() should be compatible with Walker_Nav_Menu::start_el(&$output, $item, $depth = 0, $args = Array, $id = 0) in /home/cargon3s/public_html/wp-content/themes/corporate/functions/theme-walker.php on line 42

Strict Standards: Non-static method lambda_table_shortcode::init() should not be called statically in /home/cargon3s/public_html/wp-content/themes/corporate/functions/theme-shortcodes.php on line 548

Strict Standards: Non-static method lambda_slider_shortcode::init() should not be called statically in /home/cargon3s/public_html/wp-content/themes/corporate/functions/theme-slider-shortcodes.php on line 97

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/cargon3s/public_html/wp-content/themes/corporate/lambda/classes/class.admin.php:41) in /home/cargon3s/public_html/wp-content/themes/corporate/functions.php on line 128
Jasa Pengiriman Barang di Sukabumi via Pos Meningkat | Jasa Cargo Indonesia


Go to Top

Jasa Pengiriman Barang di Sukabumi via Pos Meningkat

Jasa pengiriman barang lewat pt pos indonesia, kantor cabang sukabumi, meningkat drastis menyambut idul fitri 1433 hijriah ini hingga mencapai 30 %.

Pada juli saja kiriman paket mencapai delapan ton, dengan 1. 100 paket yang dikirim, kata manajer pemasaran kantor pos cabang sukabumi Saiful Bahri, selasa ( 14/8 ).

Ketimbang dengan hari-hari biasa, kata dia, sepanjang ramadan ini dari data yang masuk warga sukabumi yang kirim paket via jasa Pos Indonesia, meningkat sampai 30 %.

Menurut Saiful, meningkatnya antusiasme warga yang kirim barang untuk mempermudah perjalanan mudik lebaran. Tak hanya itu, banyak warga baik lokal ataupun pendatang yang kirim paket ini, sebab tidak dapat berlebaran berbarengan keluarganya di luar sukabumi.

Selanjutnya, jasa pengiriman paket ini meningkat sebab pihaknya terus melayani jasa pengiriman paket spesial buat kilat sampai 18 agustus, sedang buat service pos express paling akhir pada 16 agustus.

Mayoritas warga yang mengiriman barang ke luar sukabumi layaknya pakaian, makanan apalagi ada juga kendaraan roda tetapi jumlahnya tidak banyak, tambahnya.

dikatakannya, pada agustus ini sebab bertepatan dengan lebaran dan hari proklamasi, pengiriman paket diprediksi meningkat sampai 20 % dibanding dengan juli. pada agustus ini diperkirakan kiriman paket dapat meraih 1. 300 koli dengan bobot seputar 9 ton.

Bila dibanding dengan ramadan th. sebelumnya peningkatannya cukup tinggi, seputar 30 % dan paket yang terkirim sejumlah 805 koli dengan bobot 7 ton.

Mayoritas cargo barang yang dikirim dari sukabumi dengan tujuan pulau jawa, sumatera dan lebih dari satu pulau di luar jawa, misalnya kalimantan, bali dan sampai papua, kata Saipul.

Tak hanya itu, saipul menambahkan, warga juga tak perlu datang ke kantor pos cabang yang ada di kota sukabumi buat mengirimkan paketnya. namun, dapat memakai jasa pengiriman di 22 kantor pos cabang pembantu, yang tersebar di kota dan kabupaten sukabumi.

Eman sulaeman warga kecamatan gunung guruh, kabupaten sukabumi menyebutkan, dirinya sengaja memakai jasa kiriman paket lewat kantor pos sebab lebih aman, cepat dan murah. ini telah dibuktikan layaknya tahun-tahun lalu, dan ini adalah th. keempat dirinya mengirim paket lewat jasa pt pos indonesia.buat th. ini saya sengaja mengirim pakaian ke lampung buat keluarga saya yang disana, sebab lebaran th. ini saya tidak pulang ke kampung halaman, kata eman. ( ant/dni )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>