plane

Jasa Cargo Udara

Layanan Pengiriman barang yang membutuhkan prioritas tinggi, antar kota, antar provinsi & antar Pulau.

Cocok untuk kebutuhan Bisnis Anda yang Super Cepat & Jangkauan Luas ke Seluruh Indonesia.

Jaringan Pengantaran di Seluruh Indonesia & Kerjasama dengan Maskapai Penerbangan di Indonesia.

Kenapa Anda Harus Memilih Cargonesia?

Dengan Layanan Cargo Udara Cargonesia, Kami bisa memberikan estimasi pengiriman barang yang cepat dan tepat keseluruh Indonesia dengan harga terbaik dan pas untuk anda.

air cargo

Kelebihan Jasa Cargo Udara

Lebih Cepat

Kecepatan Dan ketepatan waktu merupakan salah satu keunggulan kami yang sudah dipercaya para pelanggan

Lebih Aman

Dengan dukungan Ausransi serta SDM yang professional Kirim Barangl Dari Jakarta Keseluruh Indonesia jadi lebih aman Dan Nyaman

Lebih Mudah

Cukup mengisi beberapa dokumen dan beberapa persyaratan, Cargo Dan Barang Kiriman Anda sudah siap dikirim ke seluruh Indonesia

Jasa Pengiriman Cargo Udara Terbaik

Dengan pengalaman Di Bidang Cargo lebih dari 20 tahun Cargonesia Express merupakan salah satu Jasa Pengiriman cargo terbaik di Jakarta, Bahkan Indonesia. Sudah Ratusan bahkan ribuan klien bekerja sama dengan kami. Karena Percaya harga dan kualitas pelayanan Cargonesia, Gak Perlu menunggu lagi silahkan hubungi kami.

Mengapa Memilih Cargonesia Express?

Gratis Jemput Mobil

Cargonesia menyediakan fasilitas gratis jemput mobil dalam area Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Asuransi Premi Rendah

Demi melindungi mobil anda sepenuhnya selama pengiriman, kami menyediakan fasilitas asuransi mudah dengan premi rendah.

Handal & Terpercaya

Cargonesia Express telah dipercaya menangani pengiriman lebih dari 1000 unit mobil ke berbagai wilayah Indonesia.

Jasa Cargo Udara Jakarta Ke Seluruh Indonesia

Jasa Cargo Udara saat ini bisa dikatakan menjadi primadona di kalangan pemilik jasa pengiriman barang maupun pedagang online dan juga pedangang offline yang mendambahkan kecepatan waktu pengiriman ke tempat tujuan.

Meskipun tidak semua barang mampu di kirim menggunakan Cargo Udara tetapi layanan satu ini masih menjadi sarana pengiriman barang yang paling cepat di bandingkan sarana transportasi yang lain.

Untuk pengiriman ke daerah yang biasanya memakan waktu lebih dari satu minggu bisa di pangkas dengan waktu 1-2 hari saja, barang atau paket Anda sudah bisa tiba di tempat tujuan dalam kondisi baik.

Ada beberapa jenis barang yang masih belum mampu dikirim menggunakan Cargo Udara seperti pengiriman mobil, truk, motor dan alat berat lainnya. Hal ini dikarenakan berat barang serta mahalnya ongkos kirimnya.

Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan nantinya pasti bisa dikirimkan menggunakan Jasa Cargo Udara dengan ongkos kirim yang relatif terjangkau bagi kalangan jasa pengiriman maupun pedagang.

Seperti yang kita ketahui bahwa Jasa Cargo udara ini merupakan salah satu pilihan alternatif bagi kamu yang ingin mengirimkan barang atau produk kamu lebih cepat. Apalagi jika perusahaan pengiriman barang tersebut sudah ditunjang dengan kemajuan teknologi.

Pada perusahaan pengiriman barang yang sudah menggunakan sarana dan prasana yang canggih. Tentunya hal ini bisa membuat perusahaan ini akan menjadi lebih baik dalam hal pengiriman barang.

Lalu bagaimanakah prosedur pengiriman barang melalui jalur udara ini? Perlu kamu ketahui bahwa dalam Jasa pengiriman Cargo ada 3 jenis layanan transportasi yaitu jalur darat, jalur laut dan juga jalur udara.

Nah Jasa Cargo Udara ini memakai jalur udara yang mana menggunakan pesawat untuk mengirimkan barang – barang tersebut. Jenis barang yang diangkut yaitu seperti perabotan rumah tangga, peralatan sekolah, dokumen, dan lain sebagainya. Jasa Cargo Udara ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa kamu ketahui.

 

Kelebihan Jasa Cargo Udara

 

Memilih pengiriman jalur udara ini merupakan salah satu pengiriman barang yang banyak dipilih oleh masyarakat karena memang memiliki banyak kelebihan, diantaranya ialah:

 

  1. Tepat Waktu

Kelebihan yang pertama ialah lebih bisa tepat waktu. Jika kamu ingin mengirimkan barang atau produk yang ingin lebih cepat sampainya, kamu bisa memakai pengiriman Jasa Cargo udara ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Jasa Cargo Udara memakai alat transportasi ebrupa pesawat yang mana pesawat emrupakan alat transportasi yang memiliki kecepatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan alat transportasi lainya.

 

  1. Solusi Beda Geografis Antar Wilayah

Kelebihan yang  kedua ialah menjadi solusi perbedaan geografis antar wilayah. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini banyak orang yang mengirimkan barang atau produk mereka ke luar negri atau ke negara lain.

Dengan begitu, secara otomatis akan menyulitkan pihak ekspedisi, olehs ebba itu menggunakan jasa cargo udara merupakan pilihan yang sangat tepat untuk membantu kamu mengirimkan barang kamu.

 

  1. Lebih Cepat Sampai

Kelebihan yang ketiga ialah menggunakan Jasa Cargo Laut bisa mengirimkan barang atau produk kamu lebih cepat jika dibandingkan jenis cargo lainya, karena Jasa Cargo Udara memakai pesawat sebagai alat transportasi yang digunakan.

Kekurangan Jasa Cargo Udara

Selain memiliki banyak kelebihan, ternyata Jasa Cargo Udara juga memiliki beberapa kekurangan , yaitu antara lain:

  1. Biaya Mahal

Kekurangan yang pertama ialah untuk biayanya lebih mahal jika dibandingkan dengan cargo lainya. Hal ini karena terdapat banyaknya lokasi yang akan dijangkau menggunakan Cargo udara. Oleh sebab itu, biaya   kirimnya bisa lebih mahal.

  1. Cuaca

Kekurangan yang kedua ialah tergantung cuaca. Jika cuaca tidak memungkinkan, tentunya pesawat juga tidak akan terbang. Karena hal inilah pengiriman barang akan mengalami keterlambatan.

  1. Pencemaran Udara

Kekurangan yang ketiga ialah bisa menyebabkan pencemaran udara dan hal ini bisa menyebabkan polusi udara.

 

Biaya Jasa Cargo Udara

 

Setelah membahas mengenai beberapa kelebihan dan juga kekurangan jasa Cargo udara. Kini saatnya memperbincangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan jika memakai Jasa Cargo Udara.

Seperti yang kita tahu bahwa Negara Indonesia ini merupakan Negara kepulauan yang mana letak geografis antar pulau dengan pulau lainya berjauhan dna tidak dekat satu sama lain. Antara pulau tersebut memang dipisahkan oleh lautan.

Meskipun berbeda – beda pulau, namun amsih tetap satu tujuan dan dengan Negara yang sama yaitu Negara Indonesia. Dengan kata lain, Negara Indonesia membutuhkan alat transportasi yang mendukung satu sama lain yaitu seperti alat transportasi darat, laut dan juga udara.

Oleh sebab itu, untuk menjadikan pengangkutan udara sebagai salah satu sarana penghubung antara pulau satu dengan pulau lainya dna bahkan hingga yang terpencil sekalipun. Slaah satunya yaitu mengirimkan barang menggunakan Jasa Cargo Udara yang  mana alat transportasinya menggunakan pesawat terbang.

Untuk mencapai lokasi luar pulau yang jauh, tentunya sangat cocok jika memakai jalur udara karena dengan jalur udara akan lebih cepat sampainya untuk menuju tempat tujuanya. Namun untuk biayanya pasti lebih mahal jika dibandingkan dnegan transportasi lainya.

Meskipun dengan biaya yang mahal menggunakan jalur udara, mnamun barang atau produk tersebut bisa sampai lebih cepat. Llau bagaimanakah prosedur pengiriman barang melalui jalur udara ini?

Perlu kamu ketahui bahwa Jasa Cargo Udara memiliki beberapa prosedur yang memang harus dilalui sebelum barang atau produk tersebut dikirimkan. Adapun prosedurnya yaitu mulai dari sebelum barang dikirim hingga barang  sampai ke tempat tujuan.

Adapun prosedurnya diantaranya pertama ada pengecekan barang atau produk yang akan dikirim nantinya, kemudian akan melakukan negoisasi harga, lalu kesepakatan harga, setelah itu melakukan pengepakan, dan di lanjut dengan mengangkut barang – barang ke pesawat terbang dan yang terakhir barang akan dikirim ke tempat tujuan.

Nah jika barang atau produk mereka sudah sampai, barang tersbeut akan segera dibuka dan selanjutnya akan melakukan serah terima dan juga penandatanganan berupa tanda terima dengan pemilik barang bahwa barang atau produk tersebut sampai dalam keadaan baik.

Perlu kamu ketahui bahwa kadang-kadang ada pihak tertentu yang tdia melakukan sesuai prosedur dan karena itulah banyak barang yang mengalami keterlambatan untuk dikirim. Salah satunya ialah saat negosiasi harga kepada konsumen.

Cargo udara ini merupakan pengiriman barang tanpa adanya penumpang dalam pesawat karena pengiriman yang memakai Jasa Cargo Udara ini merupakan layanan dari pihak ekspedisi Jasa Cargo Udara.

Kami Jasa Cargo udara selalu memberikan layanan yang terbaik untuks emua konsumen kami agar bisa lebih puas dan menyenangkan. Karena memberikan kualitas layanan yang baik merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi sukses, lebih baik dan juga bertahan dalam lingkungan bisnis yang kompetatif saat ini.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin mengirimkan barang atau produk ke luar pulau dan bahkan ke luar negri, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan Jasa Cargo udara milik kami yang mana akan selalu memberikan yang terbaik untuk semua konsumen kami.

Apa Kata Mereka?

Endra Wijaya
Endra Wijaya
Read More
Gak Pernah Menggunakan Jasa cargo lain selain Cargonesia Express, Sudah terlanjur nyaman
Nurwahyudi
Nurwahyudi
Read More
Solusi paling mantap kirim barang berat dengan cepat dengan tarif yang tidak terlalu mahal dibanding jasa Ekspedisi lainnya
Hadi Nugroho
Hadi Nugroho
Read More
Ngapain Murah kalau layanannya jelek dan lama, Kalau ada yang lebih mahal dikit namun cepat. Ya saya milih yang itu, Seperti Cargonesia

Tidak bisa di copy