Jasa Ekspedisi Darat Jakarta ke Sanga Sanga

Jasa Ekspedisi Darat Jakarta ke Sanga Sanga

Provinsi Kalimantan Timur merupakan sebuah Provinsi terluas ke dua sesudah Papua, terdapat potensi sumber daya alam sangat banyak yaitu beberapa besar potensi tersebut belum dipakai secara maksimal. Sumber daya alam serta hasil-hasil sebagian besar diekspor keluar negeri dan juga di sebarkan dalam negeri.

Secara administratif Provinsi ini terdapat batas daerah sebelah Utara berbatasan dengan Kalimantan Utara, sebelah Timur berbatasan dengan Selat Makasar dan Laut Sulawesi, sebelah Selatan berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan, sebelah Barat berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Barat serta Negara Bagian Serawak Malaysia Timur.Dengan melihat perkembangan zaman kini yang terus naik termasuk sisi konsumsi serta kebutuhan masyarakat, perkembangan dunia jual beli online pun juga ikut meningkat. jadi perkembangan jasa kirim barang juga ikut serta mengalami pertumbuhan yang amat bagus serta pesat.

di sisi pengiriman barang, terdapat dua tipe jasa pengiriman yang umum dikenal} masyarakat yakni jasa pengiriman ekspedisi dan jasa pengiriman cargo. Karena dari itu, kami cargonesia menyiapkan dua layanan pengiriman ini yang salah satu bertujuan guna kesuksesan sebuah bisnis, baik itu perorangan, instansi, serta juga pemerintahan.

Jasa Cargo Darat

Berapa tarif ongkir jasa pengiriman barang atau jasa pengiriman cargo di Cargonesia?

Tentunya Cargonesia memiliki tarif ongkos kirim yang amat fleksibel dan termurah dengan jasa ekspedisi lainnya. Walaupun cargonesia mempunyai biaya yang murah, kita akan tetap menjaga keamanan serta kecepatan di pengiriman barang pelanggan cargonesia. tanggung jawab ini guna mendorong sebuah kebutuhan bisnis perseorangan, instansi, dan juga pemerintahan. Berikut ini biaya ongkos kirim untuk jasa pengiriman barang atau jasa pengiriman cargo yang cargonesia berikan:

KotaTarif/KgMin Charge (Kg)Lead TimeKeterangan
BalikpapanRp4.500507-10 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
BontangRp7.9005010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
BerauRp8.80010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
Samarinda KotaRp5.9005010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
SangattaRp8.4005010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
Tanjung RedebRp8.50010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
MelakRp11.90010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
PenajamRp10.4005010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
Tanah GrogotRp11.9005010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
TenggarongRp7.70010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
SambojaRp8.90010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
Sanga-SangaRp10.30010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
PalaranRp6.90010010-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat

Untuk Anda yang lagi mencari jasa pengiriman barang maupun jasa pengiriman cargo yang aman, fleksibel, dan pastinya terpercaya. Cargonesia menyediakan bermacam jenis pilihan pelayanan bagi anda, diantaranya:

Pelayanan Jasa Pengiriman Cargonesia

terdapat sebagian pelayanan jasa pengiriman cargo yang cargonesia sediakan bagi Anda. Untuk lebih detilnya tentang layanan jasa pengiriman cargo di cargonesia diantaranya :

1.Pengiriman Cargo Darat

Jasa cargo darat ini melayani pengiriman barang dengan jumlah dan berat yang besar menggunakan truk. Cargonesia mampu melayani pengiriman cargo darat untuk daerah yang masih untuk satu pulau. Cargonesia melayani jasa pengiriman cargo darat untuk Pulau Jawa, Sumatera, Lampung, Bengkulu, Riau, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Nusa Tenggara.

2.Ekspedisi Laut

Cargonesia melayani pengiriman barang dengan quantity serta kapasitas besar antar pulau/provinsi di Indonesia yang tersebut pada poin 1 di atas dengan memakai kapal cargo. Cargonesia terdapat ongkir yang benar-benar termurah dengan kapasitas kirim yang besar.

3.Pengiriman Cargo Udara

Cargonesia memberikan layanan cargo udara untuk Anda yang memerlukan kecepatan waktu pengiriman barang dengan jumlah banyak dan berat yang menjangkau segala wilayah Indonesia serta telah bekerja sama dengan bermacam-macam maskapai penerbangan.

4.Pengiriman Cargo Alat Berat

Anda sedang mencari jasa pengiriman cargo alat berat yang bisa mengirim alat berat baik untuk personal atau perusahaan konstruksi yang akan memindahkan alat beratnya ke tempat proyek terbaru. Anda bisa mempercayakan keperluan cargo alat berat Anda di Cargonesia, karna cargonesia dengan sigap membantu Anda dalam proses pengiriman Alat berat ke segala wilayah Indonesia.

5.Ekspedisi Cargo Pengiriman Mobil dan Cargo Pengiriman Motor

Cargonesia memberikan layanan pengiriman kendaraan bermotor baik kendaraan beroda empat ataupun motor. Kami melayani personal ataupun perusahaan seperti dealer atau pabrik mobil yang membutuhkan jasa cargo mobil serta jasa cargo motor.

Untuk jasa pengiriman cargo motor personal, cargonesia melayani pengiriman motor door to door sehingga amat membantu Anda.

6.Jasa Sewa Truk Cargo

Untuk Anda yang sedang mencari jasa sewa truk cargo terutama di Jakarta serta sekitarnya, Cargonesia juga menyediakan jasa sewa truk cargo yang mampu Anda gunakan bertujuan untuk kebutuhan pengiriman cargo Anda baik itu dalam kota ataupun luar kota dan luar pulau jawa.

Jasa Cargo Udara

Mengapa harus memilih cargonesia untuk pengiriman barang ataupun cargo anda?

Cargonesia yaitu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi yang berdiri sudah bertahun tahun. Dengan itu, cargonesia pasti sudah benar-benar berpengalaman dalam jasa pengiriman barang dan jasa pengiriman cargo di seluruh indonesia. Selain sudah amat berpengalaman, cargonesia pun terdapat tenaga kerja yang amat profesional di bidangnya, hal ini yang akan menjadikan barang anda benar benar aman serta kecepatan pengiriman sangatlah dapat di andalkan. Selain terdapat tenaga kerja yang berkwalitas, cargonesia pun mempunyai ongkos pengiriman yang sangatlah fleksibel dari pada jasa ekspedisi lainya, ini lah yang membuat cargonesia termasuk jasa ekspedisi termurah dan tercepat. Ada keunggulan cargonesia lainya yang tentunya mampu anda peroleh, yaitu

  1. Gratis Jemput
  2. Gratis Asuransi
  3. Gratis Survey
  4. Packing Murah

Anda tidak perlu meragukan kualitas layanan kami, karna pengiriman barang Anda mampu terjamin keamanannya. Kami mempunyai 4 pilihan pelayanan utama untuk mendukung pengiriman barang sesuai dengan keperluan Anda. Pertama adalah Cargo Darat. Layanan cargo melalui jalur darat. Terdapat berbagai armada/kendaraan yang sanggup pengiriman ke semua wilayah di Indonesia. Kedua yakni Cargo Udara yakni jasa pengiriman cargo melalui udara (pesawat).  solusi terbaik untuk Anda yang memerlukan kecepatan waktu kirim serta aman dan terpercaya. Untuk mengetahui informasi lebih mendetail lagi seputar pengiriman anda sanggup berkonsultasi maupun menghubungi customer service cargonesia, kami mampu dengan sangat sigap merespon semua pertanyaan anda perihal jasa pengiriman barang dan jasa pengiriman cargo

Sharing is caring 👍

Tidak bisa di copy